Bupati Taput Buka Turnamen Sepak Bola Antar Desa/Kelurahan se-Kecamatan Siborong-borong


Bupati Taput Drs.Nikson Nababan, M.Si didampingi beberapa OPD secara resmi membuka turnamen sepak bola antar desa/kelurahan se-Kecamatan Siborong-borong untuk memperebutkan Piala Bupati Taput bertempat di lapangan mini Siborong-borong, (Sabtu, 16/07/2022).
Turnamen tersebut disponsori Gerakan anak siborong-borong (Grasi) yang di ketua i Haratu Sihombing,Sekretaris Julkifl Manalu, Bendahara James Ivan Nababan Dan akan dimulai pada hari ini 16 Juli hingga partai Final 25 September 2022.
Jumlah peserta yang turut dalam turnamen tersebut berjumlah 21 tim sepak bola dari 20 desa dan 1 kelurahan yang ada Kecamatan Siborongborong.
"Dengan adanya turnamen ini, diharapkan lahir bibit-bibit pemain berbakat, 2 tahun ini turnamen turnamen sepak bola kita tiadakan karena situasi pandemi Covid-19, sebentar lagi akan bergulir turnamen sepak bola antar Klub, mudah mudahan ada Tim dari kecamatan siborong-borong ini yang ikut. Saya berharap semua peserta dapat menekankan dan menjunjung tinggi sportifitas," ucap Bupati Nikson pada kesempatan tersebut.
Turut andil dalam Turnamen tersebut, Bupati Nikson Nababan menyumbangkan lima juta Rupiah yang diserahkan kepada Panitia dan dilanjutkan dengan Pembukaan turnamen yang diawali dengan pertandingan persahabatan antara tim OPD Taput dengan Tim Panitia (Grasi) dengan skor 2:1 untuk kemenangan tim Panitia. Dilanjutkan pertandingan perdana antara klub desa Pohan Tonga Versus Desa Siaro.